Kapolres Jembrana dan Forkopimda Buka Event Motor Trail Adventure Ke-7 dan Jalak Bali Private Enduro

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Kapolres Jembrana dan Forkopimda Buka Event Motor Trail Adventure Ke-7 dan Jalak Bali Private Enduro

One Redaksi
Senin, 08 Agustus 2022


Hukrimews 
- Bertempat di Bendungan Palasari Ds. Ekasari, Kec. Melaya, Kab. Jembrana telah dilaksanakan kegiatan Event Motor Trail Adventure ke - 7 dan Jalak Bali Private Enduro oleh Komunitas JAC (Jembrana Adventure Community) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 77 dan HUT Kota Negara ke 127, Minggu (7/8).

Peserta JAC7 Jalak Bali Private Enduro dari Jawa - Bali dilepas secara resmi oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. untuk gelombang pertama, kemudian gelombang kedua oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., selanjutnya gelombang ketiga oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Teguh Dwi Raharja, S.Sos., gelombang keempat oleh Danyon 741 Jembrana, dan gelombang kelima oleh Panitia JAC7 Jalak Bali Private Enduro.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Camat Melaya, Kapolsek Melaya, Kasat Intelkam Polres Jembrana, Ketua KONI Kab. Jembrana, dan para Panitia Penyenggara Jembrana Adventure Community (JAC 7).

Rute yang dilalui oleh para rider  dengan mengambil start di pintu masuk Bendungan Palasari Ds. Ekasari, menyusuri jalan setapak Desa Ekasari, melewati sebagian hutan, menuju Br. Sombang Desa Tukadaya dan kembali finish di pintu masuk Bendungan Palasari, Ds. Ekasari, Kec. Melaya.

"Hari ini dilaksanakan kegiatan Event Motor Trail Adventure ke-7 dan Jalak Bali Private Enduro oleh Komunitas JAC (Jembrana Adventure Community) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dan HUT Kota Negara ke-127 yang bertempat di Bendungan Palasari Melaya,” kata Kapolsek Melaya.

Kapolsek Melaya Kompol Made Katon  mengatakan untuk kelancaran dan keamanannya, kami telah melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup bersama Personil Polres Jembrana.
(Red) 

Ad Section